7 Hari Perawatan Wajah, Flek & Kerutan Berubah Jadi Kulit Cerah, Kenyal & Glowing!

Berfore-after-1-1-1.png

Aku mau cerita nih diumurku yang udah 40tahunan, sebagai Ibu Rumah Tangga yang sering ikut kegiatan rumahan kaya arisan, pengajian, Ibu – ibu PKK, pasti minder kalau punya wajah kusem, kerutan, apalagi flek hitam numpuk, solusinya paling pake make up, tapi akhirnya aku sadar make up cuman menyamarkan aja kaya topeng, tapi ga berubah kondisi awal kulit wajah.

Apalagi kalau sering pake make up tapi ngebersihinnya garapih, itu malah jadi sumber masalah dan bikin wajah makin kusam dan menumpuk flek hitam. sampai akhirnya aku cari solusi nyata buat bikin kulit wajah kembali sehat & muda.

Lagi liat liat di tiktok, eh lewat skincare yang katanya simple banget tapi bisa bikin Glowing & meremajakan kulit wajah, setelah aku cek harganya yaa cukup terjangkau buat produk yang udah BPOM & Halal, karena keamanannya kejamin yauda deh aku gapake mikir buat cobain.

Setelah dicobain EHHH ternyata benerah kerasa dalam dari 7 hari, wajahku langsung kerasa lebih lembab, lebih cerah, kenyal, & glowing, pokonya sesuatu banget deh hasilnya.

Biasanya perawatan kaya gini tuh butuh jutaan, tapi yang satu ini biayanya hemat gasampe tuh jutaan, 250rb juga gasampe, tapi kalau ngomongin hasilnya? beuh jos banget dah, ini hasil yang aku dapet setelah 1 bulan pake.

beda banget kan? keliatan jelas banget perubahannya, yang asalnya kusam, ada flek hitam & kerutan, 1 minggu pake udah lebih cerah, 1 bulan pake beuhhh jadi glowing bun!

Karena produknya aku yakin aman karena udah BPOM & halal, ya aku juga rekomendasiin ke temen temen aku, dan mereka juga pada cocok, semenjak dari itu aku dan temen temen aku jarang banget pake make up paling cuman ke acara khusus doang, jadi bisa lebih hemat hehee..

buat kamu yang mau tau produk apa yang aku pake & pengen tau harganya kamu bisa klik dibawah ini

Buat referensi mereka yang berhasil pake produk yang sama kaya aku bisa liat dibawah ini

A-1-1.jpg
B-2.jpg
I-1-1.jpg
E-1.jpg
D-1.jpg
H-2.jpg
K-1.jpg

Sebelum Ketemu Amura Mereka Kurang Percaya Diri, Sekarang Bisa Tersenyum & Bebas Beraktivitas

Banyak dari mereka yang senang & bahagia karena permasalahan wajah yang selama ini tidak bisa diatasi, namun bisa diatasi oleh Amura. Testimoni diatas hanya sebagian kecil dari total customer kami, karena jika di upload semua tidak akan cukup.

Lebih Dari

0
Total Customer Amura

Berkat Amura Mereka Kembali Percaya Diri

DSC07202-scaled-2-1.jpg

Amura day & Night Cream

Apa Keunggulan Amura?

Yang Sudah Terbukti :

  • Hilangkan Flek Hitam Menahun
  • Wajah Kusam Jadi Cerah
  • Merubah Kerutan Kembali Mulus
  • Wajah Kendur Jadi Kenyal
  • Menghilangkan Mata Panda
  • Mengecilkan Pori – Pori

Kamu Mau Juga Merasakan Manfaat Dari Amura?

Dapatkan Amura Dengan Harga :

Day Cream Amura

95rb,-!!

Night Cream Amura

115rb,-!!

Jika dibandingkan produk lainnya, mungkin banyak lebih murah. Tapi coba kamu bandingkan dengan tingkat kecocokan & hasil yang didapat. karena banyak produk Murah Hasilnya Abal – Abal 

Apakah 210rb harga yang mahal untuk mendapatkan hasil wajah bebas flek hitam menahun, wajah lebih glowing, wajah lebih cerah & buat kamu lebih cantik dan percaya diri?

Pilihan ada di tanganmu!

Buat yang mau coba atau beli lewat cod, tinggal isi dibawah ini, nanti kamu bakal dihubungi konsultan kecantikannya, jadi bisa sekalian konsultasi gratis!

Company Based
PT Sinergi Ayu Semesta 
Kantor Sales/Marketing PT Sinergi Ayu Semesta
Jl. Cimanggu Permai, Sailendra Residence Blok S2, Tanah Sareal Kota Bogor-Indonesia
No Telp : 0838-0572-8009